Tuesday, April 22, 2014

YESUS IS COMING BACK

Teman-teman aku mau cerita nih tentang "yesus is coming back ". ini khusus yang agamanya kristiani , tapi kalau yg non kristiani ingin baca silakan aja . ini cerita yang berasal dari teman-teman saya berikut ceritanya :

CERITA 1 

seorang bayi perempuan lahir di rs uruguay dengan tangan tertutup seperti orang berdoa menempel .
dari orang tuanya sepakat untuk mengoperasikan tangan bayi itu agar normal, operasi sukses betapa kagetnya ketika dilihat di telapak tangan bayi  itu tertulis "YESUS IS COMING BACK "(yesus akan segera kembali ) tuhan mengirim pesan singkat lewat bayi itu dan misi bayi itupun selesai , 3 jam kemudian sang bayi pun meninggal.seluruh dokter dan orang yang ada disana berduka dan saat itupun terjadi pertobatan besar-besaran di urguay.....lord of the lord is coming back (yesaya 55:6-8) .
itulah cerita dari urguay , jadi kita semua mulai hari ini dan seterusnya harus bertobat dan tidak mengulangi kesalahan yang kalian pernah lakukan.....
CERITA 2 


pernah ada seorang gadis muda yang memutuskan untuk mengambil jalan pintas pulang dari sekolah. cara tercepat ke rumahnya adalah untuk memotong melalui sebuah lorong.dia melihat seorang pria seolah-olah ia sedang menunggu seseorang . gadis tersebut memanjatkan doa :" ya tuhan,tolong aku tuntunlah aku melalui orang yang aman dan tampa terluka...amin".gadis itu berjalan melewati lorong dan orang itu.kemudia pada malam hari nya gadis itu melihat berita.dia kaget saat mendengar dari lorong yang tadi siang dia lewati terjadi atas pembunuhan & pemerkosaan terhadap gadis muda yang lain.polisi mengatakan pria tersebut mengatakan melihat gadis lain telah melewati gang 10 menit sebelumnya . polisi bertanya mengapa dia tidak menyerang gadi pertama , dia mengatakan ada seseorang berjalan disampingnya....
bertanda tuhan yesus selalu menyertain anak-anaknya.
jadi kita tidak boleh menyangkal tuhan karena tuhan selalu menjaga kita. walaupun sekrang mungkin masih ada orang yang mengalami kesusahan. bukanya tuhan tidak mau menolong kita, tapi tuhan hanya memberi cobaan kepada kita semua. dan tuhan juga tidak mungkin memberi cobaan yang sangat berat sekali. tetapi kita juga harus berusaha untuk tidak kesusahan , jangan karena tuhan pasti membantu kita , kita cuman diam tampa usaha . jika kita cuman berdoa . tetapi kita hanya diam di rumah . itu juga gak bakal bisa maju . kita harus berusaha semaksimal mungkin dan terus berdo untuk menjadi yang terbaik.
sekian cerita ku semoga bermanfaat untuk kalian semua. tuhan yesus memberkati...

THANKYOU.....

No comments:

Post a Comment